Milad ke-11 LKIM-PENA Siap Mempersembahkan Karya Nyata



lkimpena.org., Dalam rangka perayaan Perayaan Milad ke 11 Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar tanggal 10 Desember 2016, pengurus persembahkan karya nyata dari setiap bidang sebagai wujud kontribusi bagi kampus dan negara Indonesia. Kamis (08/12/2016)

Sabtu 10 Desember 2016 merupakan hari terpenting bagi seluruh keluarga besar LKIM-PENA. Pasalnya, hari tersebut merupakan hari lahirnya Unit Kegiatan Mahasiswa yang telah lama berdiri selama 11 tahun di kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Milad ke-11 LKIM-PENA tahun ini mengangkat tema "Karya Nyata dalam Satu Kesatuan" yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2016 bertempat di Auditorium Al-Amin Universitas Muhammadiyah Makassar. Kegiatan tersebut nantinya akan dirangkaikan dengan berbagai macam item kegiatan seperti Dialog Kepengurusan LKIM-PENA, Launching Karya Nyata, dan hiburan lainnya.

Tekhusus pada launching karya nyata, acara ini merupakan persembahan karya nyata dari setiap bidang di LKIM-PENA yakni Bidang Penelitian dan Penalaran, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Bidang Pengembangan Kreativitas dan Bidang Kewirausahaan dan Jaringan. Persembahan karya nyata ini sebagai wujud persembahan atas kerja-kerja dari pengurus LKIM-PENA dalam satu periode ini.

"Harapan saya pada Milad ke-11 ini, LKIM-PENA semakin jaya, semakin melahirkan karya-karya inovatif, dan semakin menjadi lembaga yang memberi kontribusi besar dan nyata bagi kampus tercinta" Ujar Darwis (Ketua Umum LKIM-PENA periode 2015-2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8