UKM LKIM-PENA Mempersembahkan: SEMINAR NASIONAL PIKIR 2016

Lkimpena.org-Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar, Mempersembahkan: SEMINAR NASIONAL PIKIR 2016 yang akan diselenggarakan pada hari Senin, (24/10/2016) di Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2016 dengan tema : “Peran cendekiawan muslim sebagai tonggak pemimpin masa depan dalam menyongsong Indonesia emas 2045”

Seminar Nasional ini menghadirkan narasumber : 1. Eko Prasetyo (Penulis buku kitab pembebasan) dengan materi “Peran pemuda untuk Indonesia emas”, 2. Prof. Hamdan Juhannis, P. hD (Guru besar UIN Alauddin Makassar) dengan Materi “Pendidikan emas untuk Indonesia emas” 3. H. Andi Harun, ST., SH., M. Si (Pengusaha tambang) dengan materi “Pemuda kreatif berjiwa wirausaha”

Pendaftaran ini mulai dibuka pada tanggal 10-24 Oktober 2016 di depan perpustakaan pusat Unismuh Makassar dengan Fasilitas : Ilmu, Seminar Kit, Snack, dan Sertifikat.

“Setelah seminar ini terlaksana saya berharap ada output yang dihasilkan, output itu berupa karya tulis yang berisi ide-ide cemerlang berupa karya tulis yang bisa menjawab tantangan-tantangan masa depan dengan dinamika yang ada dan semoga pemuda harapan bangsa yang mengikuti seminar ini bisa menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada bukan menjadi bagian dari masalah” tutur Goestina (Stering PIKIR 2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14