Penyelenggaraan Seminar Nasional oleh LKIM-PENA Unismuh Makassar


lkim-pena.org-Penyelenggaraan Seminar Nasional oleh Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) telah berlansung dengan lancar dan dibuka lansung oleh Drs. Muh. Tahir, M.Si di Auditorium Al-amien Unismuh Makassar, Senin, (24/10/016)

Seminar Nasional tersebut dihadiri ratusann peserta dan Seminar Nasional ini merupakan rangkaian acara dari PIKIR (Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja) 2016 yang merupakan program kerja tahunan LKIM-PENA.

Tema seminar ini yaitu “Peran Cendekiawan Muslim sebagai Tonggak Pemimpin Masa Depan dalam Menyonsong Indonesia Emas 2045” dan dihadiri ratusan peserta yang sebagian besarnya adalah pemuda. Pembicara dalam seminar ini yaitu : H. Andi Harun, ST., SH.,M.S (Pengusaha Tambang & Aktor Film 'Uang Panai' ) yang akan membawakan materi “Pemuda kreatif berjiwa wirausaha” dan Prof. Hamdan Juhannis, P.hD (Guru Besar UIN alauddin Makassar & penulis buku Melawan Takdir) dengan materi “Pendidikan emas Untuk Indonesia Emas” serta Eko Prasetyo (penulis buku Kitab pembebasan) dengan materi “peran pemuda untuk Indonesia Emas” dengan moderator Dr Hj Ihyani Malik SSos MSi.


“Saya berharap pemuda yang hadir diruangan ini setidaknya bisa mendekati jejak-jejak kepemimpinan atau leadership pemateri untuk menyambut Indonesia Emas 2045 dan lebih bagusnya lagi kalau bisa mengikuti jejaknya bahkan melampauinya karena saya tahu mereka adalah orang-orang yang luar biasa" tutur Drs. Muh. Tahir pada saat membuka acara Seminar Nasional

1 komentar:

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8