LKIM-PENA On Air di Radio Gama 93.7 FM



lkimpena.org,- Dalam rangka persiapan menjelang PIKIR 2016, pengurus Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Univesitas Muhammadiyah Makassar adakan on air di Radio Gama 93.7 FM. kamis (29/09/16)

Kegiatan PIKIR 2016 merupakan salah satu kegiatan besar yang rutin diadakan setiap tahun oleh Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergelut dalam bidang penulisan. Agar menyukseskan kegiatan tersebut diperlukan banyak peserta yang dapat mengikuti kegiatan tersebut. Untuk itu, pengurus mengadakan on air di Radio Gama 93.7 FM sebagai upaya dalam memperkenalkan kegiatan tersebut kepada seluruh mahasiswa Indonesia dan siswa/siswi se-Sulawesi Selatan dan Barat. Publikasi kegiatan akbar PIKIR 2016 yang diadakan oleh LKIM-PENA bukan hanya dipublikasikan melalui media cetak maupun online, tetapi publikasi PIKIR 2016 juga dilakukan melalui talkshow di televisi dan juga on air di Radio Seperti yang dilakukan di Radio Gama 93.7 FM. LKIM-PENA diundang untuk mengisi acara tersebut sekaligus untuk mempublikasikan kegiatan PIKIR 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Oktober 2016. Acara yang berlangsung pada pukul 16.00 WITA yang merupakan bentuk kerjasama antara LKIM-PENA dengan pimpinan Radio Gama 93.7 FM.

Dalam acara on air di Radio Gama 93.7 FM mengundang ketua umum LKIM-PENA (Darwis) dan sekretaris panitia PIKIR 2016 (Surya) untuk menjadi narasumber.

Surya selaku sekretaris panitia mengatakan bahwa "semoga dengan on air di Radio Gama 93.7 FM ini semakin menambah antusiasme mahasiswa seluruh Indonesia dan siswa/siswi se- Sulawesi Selatan dan Barat dalam mengikuti Kegiatan PIKIR 2016 ini. Kegiatan PIKIR 2016 ini dilaksanakan bulan Oktober nanti, dan kami berharap setelah kegiatan ini dilaksanakan, muncul inovasi-inovasi baru baik dari mahasiswa maupun siswa/siswi yang dapat diimplementasikan nanti untuk menjawab permasalahan-permasalahan yang ada di Indonesia juga sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia yang memicu lahirnya generasi emas untuk Indonesia yang lebih baik. Dan tentunya kami membutuhkan support penuh dari pihak kampus, pemerintah dan juga masyarakat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14