Kompas Tv Makassar Mengundang LKIM-PENA Bincang-bincang PIKIR 2016


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar diundang untuk bincang-bincang tentang PIKIR 2016 di acara I Love Makassar Kompas Tv. Rabu (24/08/2016).

Publikasi kegiatan akbar PIKIR 2016 yang diadakan oleh Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) bukan  hanya dipublikasikan melalui media cetak maupun online, tetapi publikasi PIKIR 2016 juga dilakukan melalui acara-acara televisi. Seperti yang dilakukan di acara I Love Makassar oleh Kompas Tv. LKIM-PENA diundang untuk mengisi acara tersebut sekaligus untuk mempublikasikan kegiatan PIKIR 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Oktober 2016. Acara yang berlangsung sore tadi pukul 16.00 WITA merupakan bentuk kerjasama antara LKIM-PENA dengan pimpinan Kompas Tv Makassar.

Dalam acara tersebut Kompas Tv Makassar mengundang ketua umum LKIM-PENA (Darwis) dan ketua panitia PIKIR 2016 (Rahman) untuk menjadi narasumber.

Rahman selaku ketua panitia mengatakan bahwa "Kegiatan PIKIR 2016 ini diperuntukkan untuk mahasiswa seluruh Indonesia dan siswa/siswi se-Sulawesi Selatan dan Barat untuk memacu adrenalin di kegiatan yang kami laksanakan bulan Oktober nanti, dan kami berharap setelah kegiatan ini dilaksanakan, muncul inovasi-inovasi baru baik dari mahasiswa maupun siswa/siswi yang dapat diimplementasikan nanti untuk menjawab permasalahan-permasalahan yang ada di Indonesia".

"Kami menantang kepada seluruh mahasiswa Indonesia maupun siswa/siswi se-SulSelBar untuk berkompetisi pada ajang PIKIR 2016 ini dalam mengharumkan diri pribadi maupun alamamter masing-masing". tambah Darwis (Ketua Umum LKIM-PENA periode 2015-2016).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14