Kader LKIM-PENA Ikuti Monev di UNM




lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar mengikuti Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Kreativitas Mahasiswa 5 bidang yang bertempat di Balrom Phinisi kampus Universitas Negeri Makassar. Jum'at (17/06/2016)

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas. Monitoring dan Evaluasi PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang diikuti oleh  mahasiswa/mahasiswi dari  Universitas Negeri Makassar, ,Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Balrom Pinisi UNM berlangsung selama 3 hari pada tanggal 16-18 Juni 2016.

Sebanyak 77 judul PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang siap untuk dipresentasekan, perkatan dari bapak Prof.Dr.Hery Tahir,MH., selaku pembantu rektor Universitas Negeri Makassar bidang kemahasiswaan membuka dengan resmi Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dan mengatakan harapan dari saya semoga banyak yang lolos ke PIMNAS 2016 yang akan diadakan di kampus Institut Pertanian Bogor dan semoga peserta tetap semangat untuk menjalani monitoring dan evaluasi (MONEV) ini.

Harapan besar dari mahasiswa selaku peserta Program Kreativitas Ilmiah (PKM) semoga bisa berjalan dengan baik dan bisa mengambil hikma dan manfaat dari ide-ide kreatif anak bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8