LKIM-PENA On Air di Radio RRI



lkimpena.org,- Dalam rangka persiapan menjelang Kemah Ilmiah 2016, pengurus Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Univesitas Muhammadiyah Makassar adakan on air di Radio RRI 94.4 FM. Sabtu (29/05/2016)

Kegiatan Kemah Ilmiah 2016 merupakan salah satu kegiatan besar yang rutin diadakan setiap tahun oleh Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergelut dalam bidang penulisan tersebut. Agar menyukseskan kegiatan tersebut diperlukan banyak peserta yang dapat mengikuti kegiatan tersebut. Untuk itu, pengurus mengadakan on air di Radio RRI 94.4 FM sebagai upaya dalam memperkenalkan kegiatan tersebut kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Kegiatan Kemah Ilmiah 2016 ini  nantinya akan diadakan mulai 01-04 Juni 2016 yang bertempat Kabupaten yang dijuluki Butta Salewangang yaitu di Kabupaten Maros khususnya di Lapangan Olahraga Pakalu, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung.

"Semoga dengan diadakannya on air di Radio RRI ini, dapat menambah antusias dan animo masyarakat di Kabupaten Maros untuk meramaikan dan menyukseskan kegiatan Kemah Ilmiah 2016. Kegiatan ini juga sekaligus implementasi bahwa LKIM-PENA merupakan suatu lembaga penelitian yang bergerak untuk mengabdi kepada masyarakat". Ujar Hamsir selaku Penanggung Jawab Kemah Ilmiah 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14