Kader LKIM-PENA Raih Penghargaan Best Performance pada Ajang Asian Youth Camp 2016


lkimpena.org,- Salah satu kader Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar meraih penghargaan sebagai Best Performance pada ajang Asian Youth Camp di Kota Malang. Rabu (06/042016)

Mahasiswa yang berasal dari FKIP Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris "Sefira Salsabila" baru-baru ini telah berhasil meraih penghargaan sebagai Best Performance pada ajang bergengsi yang diikuti oleh seluruh pelajar yang ada di Asia. Kegiatan tersebut bernama AYC 2016 (Asian Youth Camp 2016) yang dilaksanakan pada tanggal 26 - 30 Maret 2016.

Pada kegiatan tersebut, sefira menampilkan tarian Mappadendang yang merupakan tarian khas Sulawesi Selatan. Berkat penampilannya itu, Sefira berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penampilan terbaik pada ajang yang diikuti oleh seluruh pelajar Asia.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar LKIM-PENA dan pimpinan kampus yang telah memberi dukungan, Alhamdulillah akhirnya mimpi saya untuk mengharumkan kampus tercinta telah terwujud. Terkhusus kepada kedua orang tua saya, kupersembahkan kepada mereka yang senantiasa mendo'akanku. Latihan yang selama ini saya lakukan Alhamdulillah kini telah berbuah hasil." Ujar Sefira Salsabila

5 komentar:

  1. Hebat dek. Tetap rendah hati, jangan pernah puas, dan semangat berkarya.

    BalasHapus
  2. Hebat dek. Tetap rendah hati, jangan pernah puas, dan semangat berkarya.

    BalasHapus
  3. mantaabbb... Tingkatkan eksistensinya...!!!

    BalasHapus
  4. buat dahabat Lkim good luck. tetap berjaya jaga tali persaudaraan.

    BalasHapus

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8