1 Tim Kader LKIM-PENA menjadi Finalis LKTIN Wisata Pendidikan

lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) kembali mengharumkan almamater kampus Universitas Muhammadiyah Makassar dengan meloloskan 1 tim karyanya sebagai Finalis pada ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Tingkat Mahasiswa di Universitas Negeri Makassar, Makassar. Jum'at (22/04/2016)

LKIM-PENA telah mengutus 1 tim sebagai finalis pada ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Tingkat Mahasiswa yang diadakan oleh Komunitas Laboratorium Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar. Kegiatan ini bertemakan "Optimalisasi Mutu Pendidikan untuk Mewujudkan Insan Cendekia yang Inovatif, Kompetitif, dan Berkarakter dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN". 1 tim yang mewakili Universitas Muhammadiyah Makassar beranggotakan 3 orang. Mereka adalah Hasnih, Amanda Juanda dan Jasmia yang masing-masing berasal dari FKIP Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Kabarnya mereka akan mempresentasikan karyanya nanti dihadapan dewan juri pada tanggal 01 Mei 2016 di kampus PGSD FIP UNM Jln. Tamalate 1, Makassar.

Harapan Darwis selaku Ketua Umum LKIM-PENA periode 2015/2016 adalah "semoga dengan momen ini, kader-kader LKIM-PENA semakin bernafsu untuk mengharumkan almamater kampus biru. Berikan yang terbaik dan tetap juara adalah target".

"Ini adalah hal yang sangat luar biasa bisa menjadi finalis di ajang ini, karena bisa dipertemukan dengan orang-orang luar biasa se-jurusan PGSD diseluruh Indonesia. Rasanya seperti mimpi". Ujar Jasmia (salah satu finalis dalam ajang tersebut)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14