Tingkatkan Skill Bahasa Inggris melalui English Day


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Universitas Muhammadiyah Makassar kembali melaksanakan English Day di Rumah Pena. Sabtu (19/03/2016)

English Day merupakan program kerja dari Bidang Pendidikan dan Pelatihan yang dilaksanakan setiap hari sabtu  secara rutin di Rumah Pena. English Day ini dihadiri oleh pengurus LKIM-PENA periode 2015/2016 dan anggota baru Diklat Ilmiah X. Pada kesempatan ini English Day dibawakan oleh Indo Upe A yang merupakan wakil sekretaris umum LKIM-PENA periode 2014/2015 dengan membawakan materi tentang "The adventages when join in organisation & the disadventages when do not join in organisation"  yang dibagi menjadi 6 group discussion dalam melatih speaking kader dalam menghadapi MEA.

Menurut pemateri English Day mengatakan bahwa "Bahasa Inggris sangat penting di era Masyarakat Ekonomi ASEAN saat ini, karena dengan menguasai Bahasa Inggris seseorang akan mudah berkomunikasi dengan masyarakat diberbagai belahan dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14