LKIM-PENA Sajikan KURMA Setiap Hari di Rumah Pena



lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan kegiatan KURMA (Kuliah Renungan Malam) di Rumah Pena. Minggu (20/03/2016)

Siapa bilang kurma itu hanya ada di Negara Arab Saudi? untuk menikmati kurma tidak perlu lagi jauh-jauh ke Negara Arab Saudi, karena di LKIM-PENA ada juga disajikan hidangan KURMA loh. Tapi kurma di LKIM-PENA itu namanya Kuliah Renungan Malam. KURMA (Kuliah Renungan Malam) merupakan agenda yang diadakan setiap hari ba'da maghrib oleh pengurus LKIM-PENA periode 2015/2016. Seperti halnya buah kurma pada umumnya yang kita ketahui merupakan buah yang bentuknya kecil namun memiliki  banyak khasiat dan manfaat bagi tubuh manusia. Sama halnya dengan KURMA yang ada dilaksanakan oleh LKIM-PENA, merupakan sebuah kajian spiritual yang bentuknya tidak terlalu formal dan mewah tetapi insyaallah akan banyak memberikan manfaat bagi pengurus LKIM-PENA.

Sore tadi, KURMA dibawakan oleh Andi Asril sebagai moderator, Ince Resky Naing sebagai pembaca ayat suci Al-Qur'an, Sasmita Indriani sebagai pemateri 1 dan Makmur, SP sebagai pemateri 2. Selain dihadiri oleh pengurus LKIM-PENA periode 2015/2016, juga diramaikan oleh calon anggota baru Diklat Ilmiah X.

"Sayangilah orang tua kita, yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan dan membesarkan kita. Orang tua bagi saya bukanlah manusia, tetapi lebih pantas untuk dikatakan sebagai malaika" itulah sedikit kutipan dari Sasmita Indriani (calon anggota baru sekaligu sebagai pemateri pada kegiatan tersebut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8