LKIM-PENA Kembali Mengepakkan Sayapnya di Kota Pelajar Yogyakarta


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran meloloskan satu tim sebagai peserta dalam ajang IDEAS 2016 (Indonesian Studentpreneur 2016) Batch 2 di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Senin (08/03/2016)

Baru-baru ini, setelah LKIM-PENA menggemparkan kampus Unismuh Makassar pasca lolosnya karya Asni Suryaningsih dan Nurazizah sebagai pemakalah pada ajang ICEPAS di Korea Selatan. Kini, LKIM-PENA kembali mengepakkan sayapnya di kota yang dijuluki sebagai kota Pelajar yaitu Yogyakarta. LKIM-PENA berhasil meloloskan 1 tim yang beranggotakan Asni Suryaningsih, Hajra Yansa dan Widya Sujarwati Sukri dalam ajang IDEAS 2016 (Indonesian Studentpreneur 2016) Batch 2 di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Kabarnya hari ini peserta akan mengikuti serangkaian acara IDEAS 2016 dimana para peserta akan mempresentasikan ide-ide cemerlangnya dalam meningkatkan perekonomian daerah dihadapan dewan juri. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 08 Maret hingga 10 Maret 2016 di Universitas Gadjah Mada.

IDEAS merupakan suatu event yang bertujuan untuk mengumpulkan ide-ide serta pemikiran-pemikiran kreatif mahasiswa dari seluruh penjuru tanah air. Ide-ide tersebut terkait inovasi dalam pemanfaatan warisan kekayaan Indonesia untuk menjadi salah satu sumber kekuatan penggerak perekonomian daerah sekaligus menciptakan daya saing perekonomian daerah.

"Ini adalah momen hebat untuk menunjukkan kualitas diri, semoga bisa menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta maupun masyarakat secara umumnya" Ujar Hajra Yansa (salah satu peserta dalam kegiatan tersebut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14