Kader LKIM-PENA Siap Menjadi yang Terbaik di Negeri Ginseng


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Universitas Muhammadiyah Makassar beberapa kadernya kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional pada ajang ICEPAS 2016 (International Conference on Education, Psychology and Society 2016) di Pulau Jeju, Korea Selatan. Jum'at (04/02/2016).

The ICEPAS Conference bertujuan untuk menyediakan wadah komunikasi untuk sarjana, profesional, akademisi dan mahasiswa pascasarjana yang  tidak hanya untuk gagasan terbaru dan penelitian terbaru mereka tetapi juga untuk berbagi pikiran mereka dan mendiskusikan perkembangan masa depan dan kemungkinan tantangan di bidang pendidikan, psikologi, dan masyarakat. The ICEPAS Conference rencananya akan dilaksanakan pada 21 April 2016 di Pulau Jeju, Korea Selatan.
Harapan ketua umum LKIM-PENA periode 2015/2016 yaitu semoga ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan lembaga yang bertaraf dan mampu bersaing di kancah internasional, dan mampu memberikan perubahan bagi lembaga maupun kampus Unismuh Makassar secara umumnya.

Nurazizah dan Asni Suryaningsih merupakan kader dari LKIM-PENA yang berasal dari FKIP jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris yang saat ini disibukkan oleh kegiatan Program Profesi Keguruan (P2K), namun masih menyempatkan diri untuk mengharumkan almamater Unismuh Makassar. Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik pada ajang tersebut yang akan berlangsung pada tanggal 21 April 2016 bertempat di Pulau Jeju Korea Selatan.
.

4 komentar:

  1. Kerenn!!! selamat untuk LKIM-PENA dan lebih terkhusus untuk Azizah dan Asni

    BalasHapus
  2. boleh tanya kak, pembiayayan perjalanan ke jeiju,. dibiayai rektorat atau covered dari penyelenggara conference,
    thx before

    BalasHapus
  3. Luar biasa... selamat sodari2ku Lkimers.
    Teruslah HARUMKAN NAMA ALMAMATER

    BalasHapus

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14