Antusias Mahasiswa Unismuh Mengikuti Workshop PKM GT-AI



lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan kegiatan Workshop PKM GT-AI (Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis dan Artikel Ilmiah) di Gedung Auditorium Al-Amin Unismuh Makassar. Minggu (06/02/2016)

Kegiatan ini bertema "Gelorakan Nalarmu, Kembangkan Kreativitasmu, Semarakkan PIMNAS XXIX" yang dihadiri sekitar 200 orang yang berasal dari mahasiswa Unismuh sendiri dan mahasiswa-mahasiswa yang ada di luar lingkup Unismuh Makassar. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Unismuh Makassar Drs. Samhi Muawan Djamal, M.Ag.

Menurut Drs. Muhammad Tahir, M.Si selaku pembina UKM LKIM-PENA mengatakan bahwa "Workshop PKM GT-AI ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menuangkan ide-ide gilanya melalui penulisan, sebelumnya di PIMNAS XXVIII Unismuh Makassar berhasil meraih medali emas pada ajang Poster PKM-P, maka tahun ini targetnya bukan lagi 1 medali emas, tapi harus melebihi dari apa yang didapatkan sebelumnya".

Workshop PKM GT-AI ini nantinya akan memberikan banyak materi tentang penulisan PKM GT-AI hingga materi tentang tata cara pengiriman PKM GT-AI di Simlitabmas. Kemudian diadakan tindak lanjut dari Workshop PKM GT-AI ini melalui proses bimbingan kepada para peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8