Guncang PIMNAS XXIX melalui PKM GT-AI


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar telah membuka pendaftaran Workshop Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis dan Artikel Ilmiah (PKM GT-AI). Sabtu (27/02/2016)

Setelah pengumuman PKM 5 Bidang (PKM-K, PKM-P, PKM-M, PKM-KC dan PKM-T), kini lembaga yang berjubah hitam abu-abu tersebut kembali mempersiapkan diri untuk pengiriman PKM Gagasan Tertulis dan Artikel Ilmiah (GT-AI). Ini terbukti saat LKIM-PENA telah resmi membuka posko pendaftaran di depan perpustakaan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar tanggal 27 Februari 2016.

Kegiatan Workshop PKM GT-AI merupakan program kerja dari Bidang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang kali ini mengangkat tema "Gelorakan Nalarmu, Kembangkan Kreativitasmu, Semarakkan PIMNAS XXIX"  dan akan dilaksanakan pada hari Ahad, 06 Maret 2016 bertempat di Auditorium Al-Amin Unismuh Makassar.  Menurut Ayu Oktaviani selaku ketua Panitia Workshop PKM GT-AI mengatakan bahwa "Rugi rasanya jika mengaku mahasiswa tapi belum mengirim PKM,  kalau bukan saat ini kapan lagi kita mengeluarkan ide-ide kreatif kita untuk perubahan bangsa ini".

Workshop PKM GT-AI diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar untuk belajar dan melatih menuangkan ide-ide kreatifnya melalui penulisan PKM Gagasan Tertulis dan Artikel Ilmiah. Kemudian target dilaksanakannya Workshop PKM GT-AI adalah diharapkan gagasan-gagasan yang ditawarkan mahasiswa mampu mengguncangkan PIMNAS XXIX dan dapat berguna bagi bangsa dan ibu pertiwi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14