Genggam Dunia dengan Teknologi, DESTEK Jawabannya

Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar kembali melaksanakan kajian Desain dan Teknologi (DESTEK) di Sekretariat LKIM-PENA atau yang disebut dengan Rumah Pena. Rabu (24/02/2016)

Kajian DESTEK ini dilaksanakan untuk kedua kalinya pada kepengurusan LKIM-PENA periode 2015/2016 yang dibawakan oleh mantan Ketua Bidang Pengembangan Kreativitas (PENTAS) LKIM-PENA periode 2014/2015 yaitu Taslim Rajuh. Meskipun disibukkan dengan berkarya dan aktivitas perkuliahan yang begitu padat, akan tetapi anggota LKIM-PENA masih bersemangat untuk menuntut ilmu khususnya tentang teknologi. Kajian yang dilaksanakan hampir pukul 23.00 WITA di Rumah Pena ini dihadiri sekitar 20 orang. Untuk pertemuan kali ini, materi DESTEK membahas tentang mendesain spanduk menggunakan aplikasi Corel Draw.

Menurut penanggung jawab DESTEK yaitu Muhammad Yusuf Abdullah mengatakan bahwa "anggota LKIM-PENA memang harus menguasai teknologi khususnya tentang mendesain, karena itu sangat dibutuhkan pada saat LKIM-PENA melaksanakan kegiatan-kegiatan yang besar". Kajian DESTEK merupakan program kerja dari bidang Pengembangan Kreativitas LKIM-PENA yang dilaksanakan satu kali dalam dua minggu. Hal ini bertujuan agar pengurus LKIM-PENA nantinya memiliki keahlian yang unggul dan berkompeten dibidang Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8