Kader LKIM-PENA Unismuh Makassar Ikuti Konferensi di Bangkok

lkimpena.org. Mahasiswa Unismuh kembali mengukir prestasinya diajang internasional dalam kegiatan ICAES (international conference art, education and science) di kota Bangkok, Thailand (17/01/ 2016).

Sri Hardiyanti merupakan salah satu kader LKIM-PENA (Lembaga Kreativitas Penelitian dan Penalaran) Unismuh Makassar yang telah berhasil meloloskan karyanya dalam bentuk paper dengan judul “Effectiveness of language learning through application internet as media of E-learning”.

Sri Hardiyanti yang biasa disapa Anthy mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak percaya jika ia mampu menjadi salah satu mahasiswa Unismuh Makassar yang dapat mengharumkan nama kampus biru di kancah internasional dan menginjakkan kaki di negara Thailand. “Dulu saya hanya mampu melihat spanduk mahasiswa lain yang berprestasi dan berkata dalam hati, kapan ya muka saya juga bisa muncul di spanduk itu? dan Alhamdulillah Allah menjawab doa saya” ujarnya.

ICAES merupakan salah satu ajang bergengsi yang diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para delegasi yang berasal dari belahan dunia, berdiskusi dan bertukar ide tentang hasil penelitian mereka. Dalam konferensi ini, ada beberapa bidang penelitian yang menjadi muatan subtemanya yaitu seni, pendidikan dan sains. Setiap pemakalah diberikan kesempatan untuk memaparkan hasil penelitian yang telah dilakukannya dihadapan peneliti global.

Sri Hardayanti berpesan kepada mahasiswa lain khususnya mahasiswa Unismuh Makassar agar tetap berkarya dan jangan takut untuk berjuang di kancah Internasional dengan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaAllah sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8