AKSI KADER LKIM-PENA BERBAGI KEPADA YATIM PIATU

lkimpena.org. Inilah beberapa aksi kader LKIM-PENA yang turun ke jalan untuk berbagi kepada yatim piatu. Aksi ini dilaksanakan disekitar area pinggir jalan kampus Universitas Muhammadiyah Makassar oleh beberapa kader LKIM-PENA. (24/01/2016)

Disamping kesibukan akademik dan kegiatan organisasi, salah satu kader LKIM-PENA dari jurusan pendidikan Bahasa Inggris dan PGSD bernama Sefira Salsabila, Siska Indrimonika dan Nur Azmi M, yang beberapa bulan lalu mereka telah disahkan/dikukuhkan menjadi anggota baru melakukan aksi berbagi kepada yatim piatu di jln. Sultan Alauddin, Makassar.

"Tak pandang seberapa kecil yang kami berikan, seberapa banyak yang mendapatkan, ekspektasi kami mereka senang, senyum dan bahagia pastinya. Ini adalah weekend inspiratif perdana, semoga tetap konsisten dan akan terpanggil wanita-wanita lain yang ingin menjadi inspirasi bagi orang lain pula". Ujar Sefira Salsabila (salah satu anggota LKIM-PENA jurusan Pendidikan Bahasa Inggris)

1 komentar:

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14