2 Tim dari Unismuh lolos di ajang MAMAQ, UKM ASC Universitas Negeri Malang


Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali berhasil meloloskan karya dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Alquran (LKTA) yang merupakan salah satu rangkaian acara MAMAQ (Maqalah Mdlmun Alquran) oleh Unit Kegiatan Kampus (UKM) Al-quran Study Club (AEC) Universitas Negeri Malang.
Adapun dalam ajang bertaraf nasional tersebut, 2 tim dari Unismuh menjadi finalis 10 besar LKTA. Tim pertama beranggotakan Goestina dan Kartika (Pemberdayaan Prostitusi melalui Rehabilitasi Oscar untuk Mencapai Masyarakat Qur’ani menuju Kejayaan Islam), dan tim kedua oleh Amanda Juanda dan Arayani (Tajwid Games sebagai Inovasi Media Pembelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) dalam Membentuk Siswa Berjiwa Qurani pada Tingkat Sekolah Dasar).


Karya yang lolos tersebut dipresentasikan pada puncak kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, yaitu pada tanggal 18-20 September lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14