Muh. Arief Muhsin, S.Pd., M.Pd (Dosen & Pembina LKIM-PENA)

Berbicara tentang LKIM-PENA, LKIM-PENA merupakan lembaga yang telah berdiri sejak tahun 2005 hingga sekarang. Alhamdulillah, semakin eksis dan semakin jaya itu berkat hasil kader-kader yang memiliki kualitas yang cukup memadai dan mampu bersaing dengan universitas lain. Hal ini merupakan hal yang sangat positif bagi perkembangan unit kegiatan mahasiswa di bidang penelitian yang berada di Universitas Muhammadiyah Makassar. Saya sangat bangga melihat perkembangan LKIM-PENA yang semakin pesat, dan semakin bersaing di luar bahkan kita sudah mampu mencapai level internasional, Hal itu sangat membahagiakan.
Saya harapkan LKIM-PENA akan tetap jaya dan tetap memberikan sumbangsih yang besar terhadap Universitas Muhammadiyah Makassar. Selama ini, dari tahun ke tahun pergantian kepemimpinan di LKIM-PENA telah menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa seperti meloloskan beberapa judul PKM dan sebagainya, ikut lomba karya ilmiah kemudian ikut ajang internasional. Hal itu adalah sebuah refleksi terhadap kemampuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar untuk mengorganisir apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab mereka. saya selaku pembina dan mantan ketua LKIM-PENA sangat berbangga dan sangat merasakan bahwa LKIM-PENA memberikan wujud, memberikan hasil yang luar biasa untuk perkembangan Universitas Muhammadiyah Makassar. Kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14