Dr. H. Irwan Akib, M. Pd (Rektor Unismuh Makassar)

Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran atau yang biasa disingkat dengan LKIM-PENA merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Makassar yang sampai saat ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pengembangan penelitian dan penalaran mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Makassar. Saya selaku pimpinan Unismuh Makassar mengatakan bahwa kontribusi yang diberikan oleh adik-adik LKIM-PENA terhadap kegiatan akademik kampus Unismuh Makassar. Hal ini dapat dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh LKIM-PENA dari tahun ke tahun cukup menggembirakan.
Di samping itu, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh UKM LKIM-PENA berupa pengkaderan dalam menyiapkan kader-kader dalam bidang penelitian dan penalaran berjalan secara rutin sehingga mampu menghasilkan calon-calon intelektual muda yang punya kreativitas, pengembangan keilmuan, dan pengembangan penelitian di masa akan datang. Tentunya, saya selaku pimpinan universitas menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada adik-adik LKIM-PENA yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi Ilmu pengetahuan dan teknologi, penalaran dan penelitian di kampus Unismuh Makassar ini. LKIM-PENA yang telah melakukan pengkaderan-pengkaderan dan juga memberikan pencerahan kepada mahasiswa khususnya di kampus Unismuh Makassar sehingga para mahasiswa memahami betul pentingnya sebuah penelitian, memahami arti sebuah penalaran, arti sebuah kreativitas, dan arti sebuah kerja keras sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang dapat bermanfaat di masa akan datang. Tentu yang akan dilakukan oleh LKIM-PENA ini bukan hanya untuk kepentingan Unismuh Makassar tetapi juga untuk kepentingan keilmuan, dan kepentingan bangsa dan negara di masa akan datang. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8